Virgo ???

Hai there...
apa kabar ???
Maaf ya udah lama ga nulis. eh, guess what? I've done my final exam!!! Yeeeaaayyy, It means that I am no longer a student right now. negative side: I am a jobless :p
sekarang jam 06.30 Agustus 2, 2012. Ramadhan ke-13. Terlalu pagi buatku, karena biasa nya kulewatkan beberapa jam awal dipagi hari untuk sekedar lelap melepas kantuk. Tapi hari ini entah kenapa aku ingin terjaga. Ingin sekedar melatih jari untuk menari-nari diatas keyboard. Menulis hal-hal remeh yang sudah berlari-lari dipikiranku. Hari ini aku ingin berseluncur dengan imajinasi.

Kau tau, aku ini seorang Virgo. Iya, orang dibawah naungan rasi bintang berlambang wanita itu. Apa kau juga tau bahwa Virgo itu orang yang sangat kompleks? Kalau kau tidak tau, lihat saja aku. Hmmm, apa yang harus aku ceritakan yaaa???

Aaaah, begini. Aku orang nya sangat detail, sangat suka memikirkan hal kecil yang terkadang tidak sepatutnya aku pikirkan. Tetapi entah mengapa, hal kecil yang tidak sesuai sangat menggangguku. Menurutku, semua harus sempurna. Sebagai contoh, ketika aku mencoba memasak, dan aku menemukan pisau didapur mamaku tidak setajam yang aku butuhkan, maka aku akan kehilangan selera untuk memasak. Aku akan berpikir, kenapa pisau ini bisa ga tajam? Kenapa pisau ga tajam ini ada disini? Seharusnya pisau untuk memasak itu kan harus tajam.
Contoh lain, ketika adikku dengan sembarangan meletakkan barang-barang nya setelah pulang sekolah. Dahiku pun secara otomatis membentuk kerutan. Kenapa tas hanya dicampakkan disembarang tempat? Kenapa sepatu tidak dikembalikan ke rak nya? Kalau aku menengok kedalam tas nya, kerutan pun akan semakin menjadi. Kenapa susunan LKS di atas buku tulis? Seharusnya, yang paling besar diletakkan didasar, disusun sampai yang terkecil. Yaaa, hal itu sangat-sangat mengganggu buatku.

Tapi sudahlah, itu hanya contoh kecil dari orang yang terlalu banyak berpikir. Oh iya, apa kau juga tau aku sering kelepasan berbicara kalau aku sedang penat? Keluarga ku sering menjadi tempat curahan amarah ku yang tak terkendali. Makanya, kalau aku sedang marah, aku akan berusaha sebisa mungkin untuk diam dan tidak melepaskan ke arah mu. Tapi percayalah, setelah amarahku reda, aku akan meminta maaf mu dan melupakan semua yang pernah ku keluarkan itu :)
Aku juga sangaaaaat suka mengkritik. Aku mengkritik apa saja yang melenceng dari 'kesempurnaan'. Yaah, yang tidak sesuai dengan standart ku.

Hei, apakah kau tau aku ini suka bermimpi? Disaat terjaga pun aku sering membangun mimpi dan impianku. Didalam kepalaku, didalam benakku. Seperti saat ini, aku menulis sambil mereka mimpi. terkadang tulisan ku jadi gak nyambung hahaha maaf yaaaa :p
Apa kau tau, aku sudah membangun impian akan hidup sedari kecil? Disaat anak-anak berlomba memamerkan cita-cita hebat nya, mimpi ku hanya sekedar menemukan laki-laki baik hati, memakai gaun pengantin indah yang desain nya kucomot dari sana-sini, pindah ke rumah sederhana dengan halaman yang luas, dimana kelak suamiku bisa bermain bola dengan putra kami dan kusaksikan bersama putri kecilku dari teras rumah? Kemudian disaat mereka lelah, kami, para wanita membuatkan makanan dan minuman untuk dinikmati bersama sambil bercanda riang.Ya, mimpiku sesederhana itu. dan sampai sekarang masih ku usahakan untuk terwujud.

Banyak orang berusaha menghindari Virgo karena kami sangat detail, sangat logis, sering mengkritik, menuntut kesempurnaan, dan terlebih, sering hidup di khayalan sendiri. Tapi aku beruntung mempunyai teman-teman yang bisa mengerti. Aku juga merasa beruntung karen saat ini ada seorang pria Taurus yang sangat ku kasihi, pria yang membiarkan mimpiku menjalar tanpa batas dan selalu bisa mengingatkan kakiku untuk berpijak di bumi.

Oke laaaah tulisan saya sudah ngalor-ngidul.
intinya, There's no one having such a perfection. Even a Virgo.


Selamat hari Kamis everyone :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ijazah Sarjana nya kemana, Kok Jadi IRT ????

Resume!!!!!!