Resume!!!!!!

Haaiiiiiiiiiiiiii........

Udah lama kali ga nge-blog sampe kayaknya udah lupa apa blog dan password ku hahahaha.
Terakhir ne-post udah lebih setahun lalu.
Udah ntah kayak gimana yang aku alami.
Aku review sedikit yaaahh...

Awal 2013 tepatnya Februari aku keterima kerja di sekuritas ExExEx sebagai Equity Sales. Awalnya sih rada nge drop juga karna job desk nya pasti lah Marketing. Tapi yah namanya juga jalani aja duluuuu. Disitu aku kenal sama 3 orang yang soon to be my reason to stay there. Ada Kak Osi yang sama masuk nya sama aku, Kak Mery dan Kak Lisken yang udah duluan kerja disitu. Dari hari pertama aja kita udah cerita-cerita bareng walopun masih rada awkward karna masih baru banget ketemu nya. Tapi lama lama ya jadi akrab kali karna emang kita tuh semeja. Tiap hari ada aja yg diceritain, digosipin, dan diketawain. Kak Osi gak pernah abis buat ngakak, atau cerita-cerita ttg hubungannya ama pacar nya Bang Kicop. Dari galau-galaunya memilih antara dua, cailah, sampe akhirnya Bang Kicop datang dar Belgia sono dan makin ngeyakinin Kak OSi buat milih doi. Kak Mary yang dari awal galau berats gegara si Dokter karna asik dimainin ga jelas tapi ujungnya balik lagi ngarep sampe sekarang bener bener move on dan mau married, yeaaah. Kalo Kak Lisken mah anteng aja walaupun kemaren ada tuh yang ngedeketin hehehe tapi emg kakak yang satu ini paling bijak paling dewasa dan paling sabar menghadapi kegilaan adek-adeknya.

Yaaah, nothing really last forever. Sampe aku ama Kak Osi harus keluar duluan di bulan Juni dan ninggalin Kak Mery dan Kak Lisken. Kak Osi akhirnya fokus ke kawinan nya ama Bang Kicop dan aku fokus ke..... kerjaan baru hahaha

Akhir September aku keterima lagi di perusahaan Logistik sebagai staff Exim. Disini suasana nya hampir sama lah kayak di sekuritas bedanya disini rata-rata udah married dan beda umur nya lumayan jauh-jauh dengan aku. Belum banyak yang bisa diceritakan selama dsini tapi yah hope I can enjoy this :D

Tapi dari setahun itu, ga pernah dilewatkan tanpa hadirnya ayah yang selalu setia nganter kesana-kemari. Dari selalu ikut nebeng sampe Kp. Baru setiap mau ngangkot ke kantor sampe sekarang setelah pensiun, ga nebeng lagi tapi dianter langsung karna kantor yah berhubung kantor sekarang juga deket kali ama rumah.

Ayah sekarang udah pensiun dan memasuki masa-masa dia bingung harus ngapain karna gada yang bisa dikerjain sementara biasanya sibuk. Mungkin ayah masih butuh penyesuai-an. Mudah-mudahan ayah segera bisa betah.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virgo ???

Ijazah Sarjana nya kemana, Kok Jadi IRT ????