Siapa yang Nyangka ????

Siapa sih yang nyangka...
Kalau ternyata selama ini kita hidup selalu di lingkungan yang sama...
Selalu di kelilingi wajah-wajah yang sama...

Siapa juga yang nyangka....
Kalau ternyata dari umur 12 tahun kita udah ada di tempat yang sama.
I never knew you before.
I never noticed even for once.
Siapa yang nyangka kalau ternyata sejak tahun pertama kita udah 'bertetangga'.
Tapi aku gak pernah ngeliat sosok mu sepanjang tahun itu.

Pun demikian ditahun kedua. Aku gatau dimana kelasmu, apalagi kamu.
Mendengar selentingan tentang mu pun gak pernah.
Sampe kemudian aku tau kalau ternyata kau masih tetap dekat.

Di penghujung tahun, saat sudah bersiap menyambut fase baru pun kita gak pernah di ketemuin.
Bahkan di saat itu kelas kita berdampingan...

Waktu itu aku baru 16 tahun...
I finally found you out.
Through my friend's story.
Yes, you'd been with her.

Waktu itu aku baru 18 tahun...
Temen mu bersama dengan kamu juga muncul d pintu rumahku.
Tanpa disadari, setelah waktu itu kita mulai rutin berkomunikasi.

Siapa yang nyangka, dari cerita-cerita yang kita tukar ternyata selama ini kita ada d tempat yang sama.
Hanya kita gak pernah sadar.
Siapa yang nyangka,
Dari yang sahabatan bisa melangkah sejauh ini.

Ga ada yang bisa menebak skenario dari Tuhan.
Kamu yang dulu selalu terbiasa dengan wanita-wanita di sekeliling mu sekarang udah jauh berubah.
Aku yang dulu selalu merasa lebih nyaman berada di 'zona aman' malah sekarang udah jauh lebih siap untuk berkomitmen.

Bahkan, sampai sekarang aku masih ga bisa nyangka.
Dan aku bener-bener bersyukur kita bertemu di waktu yang tepat.
Gimana seandainya kita ketemu di 11 tahun yang lalu itu.
Masih samakah cerita nya ?

Happy (harusnya) tanggal 9,
My September !!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Virgo ???

Ijazah Sarjana nya kemana, Kok Jadi IRT ????

Resume!!!!!!